Friday, June 29, 2012

10 Kolam Renang Terindah di Dunia


1. The Icebergs. Sydney, Australia.
Gelombang Lautan sering istirahat dari sisi kolam renang Icebergs yang terletak di sudut Pantai Bondi ini. Tempat ini berukuran penuh dengan 8 jalur, kolam renang 50m terbuka untuk umum dan biaya hanya 5 AUD.
  















2. Pool Neptunus, Hearst Castle. California, Amerika Serikat.
Berbeda dengan Icebergs, Anda harus menjadi jutawan untuk melibatkan diri di perairan kolam Neptunus. Kolam renang yang terletak di Hearst Castle, pada awalnya dibangun pada tahun 1920 untuk William Randolph Hearst, seorang pengusaha Amerika, dan kemudian dibangun kembali dua kali.




 










3. Hotel Joule. Dallas, Amerika Serikat.
Proyek ini memutar kolam renang delapan kaki di atas trotoar, di tepi lantai 10 di Hotel Joule di Dallas. Kompleks bintang lima, terletak di gedung sejak tahun 1927, dirancang oleh arsitek terkenal, Adam D. Tihany.

















4. The Alila Ubud kolam renang. Bali.  
Kolam tenang zamrud-hijau adalah mengambang di atas lembah Sungai Ayung di kaki bukit yang subur Bali. Rumah kolam adalah Udubu Alila resor, Payangan, sebuah desa bukit tradisional Bali, dekat Ubud.















 5. Cukup kolam renang. Islandia.  
Yang kita tahu tentang kolam renang ini adalah bahwa hal itu terletak di suatu tempat di Islandia, dan berenang di dalamnya Anda harus pergi ke pertanian sebelah untuk meminta kunci. Jika Anda menemukannya, beritahu kami ...


















6. San Alfonso del Mar Algarrobo, Chili.  
Ini adalah kolam renang terbesar di dunia. Dengan panjang 1.013 m (3.324 kaki) dan memiliki luas 8 ha (19,77 hektar), yang setara dengan 6.000 kolam 8 m. Air dipompa dari Samudra Pasifik, kemudian disaring dan diperlakukan sebelum dipasok ke kolam renang. 


 




















7. Pool Gellert Renang. Budapest, Hungaria. Gellert Baths ini lebih mirip katedral dari kolam renang. Tempat terkenal itu dibangun antara tahun 1912 dan 1918 dan fitur chic gaya Art Nouveau. Suhu air melebihi 40 ° C (110 ° F), maka mengunjunginya adalah cara sempurna untuk membunuh waktu di hari hujan.























8. Harbour Plaza Hotel Kolam Renang. Hong Kong, China. Grand Harbour Hong Kong, sebuah ikon mewah di Hong Kong, adalah rumah bagi sebuah kolam renang terbuka yang menakjubkan yang duduk di lantai 23 hotel. Kolam renang, menghadap ke Victoria Harbour, memiliki beberapa pandangan yang benar-benar menakjubkan dari pencakar langit yang tak terhitung jumlahnya di kota itu.


 
















9. Badeschiff itu. Berlin, Jerman.
Badeschiff atau "kapal mandi" adalah kolam renang yang paling tidak biasa di Berlin. Hal ini merupakan sebuah wadah kargo tua yang diubah menjadi kolam di Sungai Spree. Selama musim panas ini merupakan kolam renang dengan bar, pantai dan DJ. Di musim dingin semuanya tertutup, dan sauna beberapa tambahan ditambahkan. 




















10. Pimalai Resort kolam renang. Koh Lanta, Thailand.
Ini kolam renang yang menakjubkan dalam Pimalai Resort & Spa di Koh Lanta lebih mirip semacam situs candi. Bahkan, itu adalah air tawar, infinity-tepi kolam, yang ditetapkan sekitar 50 meter di atas permukaan laut - jadi sambil berenang Anda dapat mengagumi pemandangan pantai dan laut di bawah.

No comments:

Post a Comment