Friday, June 29, 2012

aspire to be athletes


Cita-cita dari kecil ingin jadi pemain sepak bola, karena ga dpt izin dari ibunda akhirnya mengalihkan cita-cita itu, meskipun akhirnya baru sy temukan ketika memulai kuliah di Psikologi, semoga saya bisa menjadi Psikolog yang unggul.  Ini dia pesepakbola yang jadi inspirasi ketika itu :

1. Michael Owen
 Berawal dari gol yang dia ciptakan pada saat melawan Argentina di Piala Dunia, mulai dari pertandingan itu saya pengen banget jadi Penyerang.

2. Fernando Redondo
 Piawai dalam menguasai lapangan tengah, dia yang menjadi pencetus Gol Real Madrid ke MU pada saat final liga champion.

3. G. Buffon
 Bagi saya dia masih kiper terbaik, Kiper merupakan posisi pertama saya saat kecil.

 4. Ryan Giggs

 Jenis rambutnya aja udah mirip saya..heu.. larinya bagaikan kuda, crossingnya kayak ahli fisika..

5. Paolo Maldini

Bek tangguh asal Italia, kekuatan, kecerdikan dan dedikasinya bersama Milan, dia adalah pemain belakang terbaik.

7. Zinedine Zidane
Sepertinya setiap dia menggiring bola selalu membawa lem aibon, alteko atau sejenisnya, bola sangat lengket dikakinya kyk di sihir.

No comments:

Post a Comment