Friday, June 29, 2012

Giggs Meninggalkan Timnas Wales

(Me-Luz.Tag)
Getty Images Manchester - Ryan Giggs memastikan bahwa dirinya tidak akan comeback ke timnas Wales karena cuma ingin fokus ke Manchester United. Tapi winger kidal ini bersedia membantu Wales dalam kapasitas lain.

Giggs telah memutuskan untuk pensiun dari persepakbolaan internasional pada 2007 silam. Ia membuat debut pada 1991 dan sudah tampil sebanyak 64 kali.

Penunjukkan Gary Speed sebagai suksesor John Toshack di kursi pelatih Wales memunculkan spekulasi kalau Giggs mungkin akan comeback ke timnas Wales.

"Saya memastikan tidak akan bermain kembali untuk Wales," sahut Giggs seperti dikutip situs resmi MU. "Saya cuma ingin berkonsentrasi bermain buat United.

Giggs meyakini Speed mampu membawa perbaikan pada Wales. Namun pemain berjuluk The Welsh Wizard ini bersedia membantu jika diminta.

"Saya tahu Gary mampu melakukan pekerjaan ini dengan baik - dia dulu pemain yang hebat - dan di masa depan jika dia butuh bantuan, nasihat atau apapun dari saya itu tidak akan jadi masalah," pungkas pemain legendaris Red Devils itu.

No comments:

Post a Comment